Babinsa Hadiri Rapat Pembentukan Panpel MTQ Tingkat Kelurahan Kotabaru 

Babinsa Hadiri Rapat Pembentukan Panpel MTQ Tingkat Kelurahan Kotabaru 

PEKANBARU, celotehriau.com  -- Babinsa Koramil 02 Kota  Kodim 0301 Pekanbaru Serda Sumarsono hadiri Rapat pembentukan panitia MTQ Tingkat Kelurahan di kantor lurah Kotabaru,. Selasa  (10/1/2023).

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kelurahan  untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Semarsono menuturkan,  selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ," pungkasnya

Rapat koordinasi ini langsung dikomandoi  Lurah Kotabaru, Seklur Kelurahan  Kotabaru, Bhabinkamtibmas Kotabaru, Ketua LPM, Ketua RW dan RT sekelurahan Kotabaru.

Hasil  rapat terbentuknya Panitia Penyelenggaraan MTQ dengan susunan,  Penanggung jawab : Lurah Kel Kotabaru,  Pelindung : Babinsa dan Babinkamtibmas, Ketua Panitia : Bapak Yusuf,.Wakil Ketua : Bapak Indra, Sekertaris.  : Ibu seklur, Bendahara  : Ibu Iyet

Pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan digelar, Kamis tgl 19 Januari 2023 di Mushola Al Nikmat, jln Nikmat RT 03 RW 06 Kel. Kotabaru Kecamatan  Pekanbaru kota.(IUD)

Berita Lainnya

Index